Obat Perangsang Ailida Candy

Obat Perangsang Permen Ailida Candy adalah obat perangsang Pria dan Wanita dengan rasa buah, berfungsi untuk meningkatkan Libido atau gairah seksual yang menurun.

Ailida candy, perangsang, obat perangsang permen, perangsang wanita

Cocok digunakan untuk pria atau wanita yang sedang frustasi dan kehilangan nafsu seksual terhadap pasangan pada saat ingin melakukan hubungan intim.
Efek dan Reaksi Perangsang Permen Ailida Candy akan membuat daya rangsang dan libido seksualitas menaik hingga membuat pengguna akan terlena dan ingin melakukan hubungan intim pada pasangannya hingga orgasme (klimaks) berkali – kali.
Pada pemakaian wanita akan membuat efek seperti vagina berdenyut istimewa dan pada pemakaian pria akan terasa pada penis yang ereksinya terlihat kencang dan terasa berdenyut – denyut.
Bahan Permen Ailida Candy – Obat perangsang permen Ailida Candy berbahan tablet permen dengan rasa buah segar yang aman digunakan, baik untuk kesehatan seksual dan tidak menimbulkan efek samping, cocok dikonsumsi untuk pria wanita. Ailida Candy tidak teridentifikasi bahwa permen ini adalah permen perangsang, berasa manisan rasa buah seperti permen candy sehingga dalam penggunaan sangatlah mudah dan tidak berasa seperti obat, hanya tinggal dihisap atau dikunyah seperti permen biasa. Permen Ailida ini dapat bertahan 24 jam di dalam tubuh, jadi disarankan untuk dipergunakan 1 hari satu kali pemakaian saja.

Cara Pakai Obat Perangsang Ailida Candy:
  1. Tablet diminum dengan air Kopi atau Teh manis, (dilarutkan).
  2. 1 tablet untuk sekali pakai.
  3. Diminum 20-25 menit sebelum berhubungan.
  4. Selama 24  jam obat ini masih bereaksi, sehingga dalam waktu 24 jam apabila ingin berhubungan kembali tidak perlu minum obat lagi.
Info Obat Perangsang Ailida Candy:
  • 1 Botol Isi 6 Pil.
  • 1 Botol Harga 200.000.-
  • Produk Khusus Dewasa.
Untuk Pemesanan Produk Terbaik Silahkan Hubungi Kami:
Hotline:
  • No. Hp : 085741488877.
  • My pin : 21B70E80.
  • Email : obat69@ymail.com.
Info Pemesanan Cepat Dengan Format SMS:
  1. Nama Produk: (Ailida Candy 1 Botol)
  2. Rekening bank yang anda minta untuk pembayaran BCA atau BRI:
  3. Pengiriman Jasa Expedisi POS, TIKI, JNE:
  4. Nama Lengkap:
  5. Alamat lengkap dan Jelas:
  6. Barang akan Kami Kirim Setelah Pembayaran.
◄ Posting Baru Posting Lama ►